Senin, 19 Januari 2009

Ow ooooow

heyyyyyou!!! hem sekarang kelas gue lagi pelajarannya pak amir gitcuwdeh,tapi karena gue gangerti yang dia jelasin dan akhirnya gue bored to the max.yah mendingan posting ajadeh sekarang yakan yadong
eh tapi gue bingung mau posting tentang apa,tentang apaya hmmhmmmm,tentang pak amir ajadehhh ah
Jadi nihya gue punya guru matematika yang super sangar gitupokoknya,apadeh.namanya mr.amir,dia tuh galaaaaaaak banget biasalah batak tulen ahuahua gue seringdeh kena tegor pak amir gara gara sering telat,gapake dasi,gapake iket pinggang,Dan hampir digampar gara2 kesering ngaca!!!!! Ohuwohow,beneran nih beneran.jadi kan kmrn gua ngaca di lante3,sama eno Feby kathrine dan stefy teruskan pak amir ada di dpn kelas 8c,dia ngeliat kita gitukan,terus dia bilang gini'EH KALIAN PEREMPUAN PEREMPUAAAAAAN,NGAPAIN KALIAN CERMIN CERMIN???JANGAN LAMA LAMA CERMINNYA,SAYA GAMPAR NANTI'buset sangar bangetkhanssss ahuahua,tapi gabakalan beneran di gampar lahhh,pak amir mah cuma sok galak ajatuh,biar kitanya gak telat masuk kelas.oh iya gue juga pernah dehtuh.kan pas istirahat gue kekantin nahterus gue ketemu sama pak amir,eh dia negor gua(again)'CLARISSA,PAKE DONG IKET PINGGANGNYA BIAR LEBIH CANTIKKKKK'okebanget ya pak amir,semua kata dikeluarkan untuk menegor gue,mulai dr gampar2,sampe ke cantik2 ahuahuahu maaaaaafyapak saya suka melanggar peraturan yang sudah dibuat-.-,yah intinya pak amir guru yang TOPPPPPlah,eh udah ganti pelajaran niiiiii,udah ya daaaaaaw

Tidak ada komentar: