Kamis, 22 Januari 2009

cinta,ciumtai

hellllaw,hmm judulnya ngelawak ye huaha,lgsg cerita ajadeh

jadi kan awalnya gini,gue feby eno ajim nyanyi2 gitukan,soalnya suara kita lg pada merdu2 nihhh,-.-apadeh.terrrrus si feby sm ajim diem,capay mungkin.kl gua sm eno? Itumaaaah,tetep lanjoottt

(e:eno,c:chaca)
e:karena aaaaaku menciumtaimu,dan hatikkku hanya untuk mu
c:eh no gua juga sering loh nyanyi cium2an tai gitu haha
c:kekasih gelapku nihya,ku menci(um)nta(i)mu lebih dari apapun
e:kalo yg lagunya krisdayanti lebih sadis ca,menci(um)nta(i)muuuu seumur hidupku,selamanya.HAHAHAHAHA
c:huahhahahaha eh eh ada lagi nih lagunya reza artamevia hm gimanaya gue lupa,ohya ohya gini.......Ci(um)nta(i) diriku seperti aku menci(um)nta(i)mu
e:lagu demasippp,kau takkan pernah sadari,betapa ku menci(um)ta(i)mu kau yg selalu aku banggakan
c:e,gua nemu lagi nih,st12.jangan jangan kau menolak ci(um)nta(i)ku wouwo
e:wakakak apalagiya
c:apayano,gue udah gapunya inspirasi laginih
e:iyanih caaaaa yah

nah terus si eno ke wc,terus gue masih mikirgitukann,soalnya gue masih penasaran.eh tiba tiba gue nemu lagu lagggggi,lagunya st12 (again),.......KAMU KOK BEGITU,MENILAI CI(UM)NTA(I)KU BEGITU RENDAH DIMATAMUUUU
tadinya gue mau blg ke eno,tp enonya kelamaan,jadi lupa deh.
Eh yaudah yaaa,pegel.dadaw

Tidak ada komentar: