Minggu, 18 Januari 2009

bolang

aduh gua syok dehya ngebaca blognya desca yang judulnya Grand final indonesian idol 2008,blm baca?baca dehhhhh itutuh blognya desca udah eke link kok,
gua jadi pengen cerita juga deh nih haha,jadi pas itukan desca norak gitudehya belom pernah nntn konser indonesian idol,terus dia ngajak gue buat nntn grandfinal indonesian idol,berhubung guessstarnya RAN dan gua ngefans banget sama si ASTAAAAA langsung deh gue telfon nykp gue,dan ternyata dibolehhhhhin buat nntn indonesian idol&pulangnya nginep rumah desca,tapi...........yang jadi masalah tuh kita gatau mau beli tiket dimana yaudah akhirnya,pas abis pulang sekolah si desca main ke rumah gua,terus kita sok sok BERUNDING gitudeh,gimana caranya ngedapetin tiketnya

Des: ca,telfon yok
Ca: telfon siapa?
Des: mbak mbak RCTI lah,tanya "mbak jualan tiket indonesian idol dimana"gitu ca
Ca:oh yaudah,telfon gih sana,pake HP gua aja des(LAGAK SOK BANYAK PULSA)
Des: oke,lo yang telfon ya ca
Ca: NO WAY!!!!!!!!!!
des: aelah,masa gitu aja gamau sih lo ca?ayolah
ca: aduh desss sumpahdeh kalo nelfon2 kayak begituan gua langsung merinding des,nelfon mbak2 delivery Mcd aja gua serem,lo aja deh des,lagian juga make HP gua,masa gua yang nelfonsihhhh
des: ah,iye deeeeeeeeh gua ngalah aja
(DESCA NELFON..................)
des: ca!!!!!!!!!
Ca: apa?
Des: pulsa lo abis
ca: hah?masasih?OH IYA HAHAHAHAHAHHAHAHAHAH seinget gua,gua udah ngisi pulsa
des: sialan,padahal gua udah deg deg an
ca: yaudah pake telfon rumah ai aja yew
des: lo yang nelfon
ca: HAH?GAKMAU!!!!!!!!!
des:ye,kan udah gapake HP lo caaaaa
ca:ah apaansih
des:yaudah kalo gamau,berarti rencana yang kita rencanain drtd GAGAL TOTALS loh ca
ca: (mikir sejenak).................eh iyadeh,sini gua telfon
TELFON...................
mba: hallo siang?
ca:siang............hm.......mbak....hm....
mba:iya,ada apa dek?
ca:hm......
ca:DESCAAAAAA TUHKAN DES,GUA GEMETERAN, UDAH NIH LO AJA YANG NGMNG SM MBAKNYA
singkat cerita,akhirnya desca yang ngmng sama mbak2nya dan kita dpt informasi kalo kita,harus beli tiketnya di......hm jalanapagitu gua lupa nama tempatnya,pokoknya jauh gitu deh dr rumah gue
akhirnya kita memutuskan PANTANG MENYERAH!!!!! WALAUPUN ACARANYA BESOK DAN DAN SAMPE SEKARANG KITA MASIH BLM BISA DAPETIN TIKETNYA,MASIH ADA CALO KOK YANG BISA MEMBANTU MISI KITA YADESYA???!(lebay mampus)

besoknya,hari "H"

pagi pagi desca udah ribbbet nelponin gua,

des: ca, jadi gaksih?
caca: jadi dong
des: yaudah. lo kerumah gue ya?
caca: oke. eh tapi tiketnya ada gak?
des: gakada hehe tenang nanti ada calo kok
caca: ampe gakada, gue ketekin ya lo des!
des: ya allah........
(telfon terputus tiba tiba-.-)

terus gue langsung siap2 baju buat nginep dan langsung ciyaw ke rumah desca,hemmmm masalah lagi,gua gatau rumah desca dimana,jadi sempet salah ngetok rumah orang 2x gitudeh
tapi pas gue nyampe dirumah desca,gua disambut dengan kehebohannya,serius. desca heboh banget,treak2 kayak orang kampung naek bianglala di dupan
"CACAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA OH MY GOD DARLING,LIAT NIH LIAT!!!!! GUA DPT TIKETNYA DAN LO MESTI TAUYACA GUE DPT DR MANA????DARI CALLLLO!!!! YA AMPUN CA HAPPY ENDING YA KITA YA ALLAH TERIMAKASIIIIH"
untuk menghargai sambutan desca,gua ikutan heboh,bahkan lebih "meriah"
" WAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ASSSSSSSSSIK SUMPAH YA MEN,KITA JADI NNTN JUGA AKHIRNYAAAAA HUHUHUHUHUHU" yah,begitulah maklumin ajaya teman.
terus kan kita berangkat jam 6an gitu dr rumah desca,soalnya acaranya jam setengah 7.sedangkan gua di anternya jam1an,yaudah deh gua muter2 komplek desca pake motor sambil nunggu jam 6an
dan akhirnya jam 6 jugaaaaaaaaa kita berangkat di anter papa desca,sampe sana kita udah kayak 2 bolang,bocailang.ya akhirnya kita gabung gitu deh,sama rombongan kakak2 gitu,biar ga salah masuk pintu dan gak dikira anak ilang,terus kita masuk deeeh
aduuuuuuuuuuuuuuuuuuh di dalem sempiiiiiiit banget,tapi gapapadeh yang penting GUA BISA SALAMAN SAMA ASTAAAAAAAAAAAAAAAA HAHAHAHAHHA(norak hih) eh tapi beneran loh acaranya keren banget,ahauhauha.apalagi idolanya si desca yang jadi pemenangnya,aris.
nah pas acaranya selesai kita langsung go home,ciaw,cabut,muleh,puwlang tapi pas kita mau keluar gedung,hp desca hampir kemalingan gitu terus gua tereak histeris 'ANJING ADA COPET!AAAAAAAAARRRR'eh tapi sumpah gua tereak histeris bangetloh,soalnya gua ngeliat tuh si mas maling udah ngebuka resleting tas desca
desca lgsg telfon papanya dan ternyata om daming udah ada di dpn pintu situ,ya akhirnya kita pulang dengan selamat,malem itu gua nginep lohhh dirumahnya desca my belahan pantat,belahan jiwa dengg.terus besoknya dijemput deh

OKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE UDAHDULUYA DUDUW

Tidak ada komentar: