Minggu, 08 Februari 2009

wira?GRRRRRR)*((^(*^&$%^&$

eh eh eh gue mau cerita nihyaaaa,gua kan bp(bintang pelajar) tiap hari senen rabu dan sabtu,nah tadinya sabtu jam 9an tapi karena ada pm yang selesenya jam 12,yaudahlahhh diganti jadi jam 1an.kelas baru gua PARRRRRRRRRRRAH BANGET soalnya dikelas inituh ada anak autis namanya wira ah gila ni anak bikin emosi tiap minggu,emasa pas sabtu kemaren dia ngmng gini:

w: keponakan itu anak apa?
c: manusia
w: kamu menuduh saya bukan manusia?saya manusia!kamu tuh yang spongebob
c: lah lah?
w: dasar kamu otak karet,tidak pintar
c: eh sialan banget lo,berasa pinter?ngomong aje gabener.
w: kamu jahat seperti pengikut LIA EDDEN

-__________________________- ada yang ngerti maksutnya?gue sih ga ngerti dia ngmng apaan.bayangin aja ya,udah 3MINGGU GUA BP BARENG SI WIRRRRRA AAAAAAAAAAAAAH GUE KHAWATIR DEH NTAR GUA STRESS JUGA KAYAK DIA,hafffffft tinggal tunggu waktu ajanih temanteman.

oh iya selain wira,di kelas sabtu gue tuh ada basya rifky sama ima
hmhmhm.........gue jadi keinget lagi nih tentang si wira,jadikan pas sabtu kemaren ima telat gitukan,terus pas masuk kak aji nanya

a: ehhhh ada temen satu lagi,ini nirmala ya?
i: iya kak
W: oh nirmala,kamu suka spongebob gak?
i: hah?
c: ini loh ma,yang gua bilang ada anak bp stress. sabar aja deh ma
i: gue gasuka spongebob
w: ..............oh kamu kan oky dan nirmala manasuka kamu dengan spongebob


WIRRRRRRRRRRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GRRRRRRRRRRRRR ANDAI DUNIA KITA SA-MA GUA PENGEN NGOMONG YANG NYAMBUNG SAMA LO SE-KA-LI-A-JA-DE-H,gua pengen nanya ke elo,lo pas lahir minum aer ketuban atau kelilit tali puser sih hah???????? grrrrrrr emosi gua

Tidak ada komentar: