Rabu, 22 April 2009

sadis

hellooooooooooooooo aduh udah lama ya gakposting,udah berapa hari sih?4hariya?eh itumah bentar~.~
taugasih lo?????masaya kemaren gua berhasil sadis gt sama orang huahahahhaha ihtapi sumpahdeh gua gapunya niatan jahat,gue cuma mau LOOOOOOOOO ngerasain rasanya GA-DI-AN-GGGGE-P,ea.pasti pada ga ngerti kan masalahnya?jadi giniiiiiiiiiiii tmn gue lagi dkt gitukan sama cowok,hmmmmmmmmm sebut saja dia %^&*$ mereka tuh udah deketbgt gitulahya udah chat smsan segala mcm,terus tiba-tiba si %^&*$ ngilang gitu aja.......... ngilang ca?macam tuyul?iyaaaa!!!!! gapernah sms dan ga pernah ol yaya pokoknya gakedengeran kabarnya ,terus pas hari sabtu lalu %^&*$ online di msn gua,nah gue lgsg jadi heboh kan tuh,temen gue lgsg gue telfon2in tapi gadiangkat:"S yasudddd,gue biarinajadeh,terus si tuyul nyapaaaaa lalu kita jd chat gapenting gt,TERUUUUUUUUUS YA TERUUUUUUUUS pas gue tanya"eh lo temennya balalalalal(nama temen gua) ya?" dia cuman jawab"engga,cuma tau aja dia yang mana"WIWWWWW GILLLLLLLLA,CUMAN TAU???????enteng banget sih lu ngemeng.gue telfon ajadeh temen gua dan dia merasa tersinggung ahua yang sabar yaaaaa cinte.abis dia ngmng gt gue close chat ajadeh drpd makin ngeselin terus makan ati?yekhannnnn

nah terus kemaren dia nyapa gua lagi!!!!!!!! kurang lebih gininih isi chatnya:

%^&*$ says:chacaaaaaaaaaaa
cha says: ya?
%^&*$ says:inget gua kan?masa lupa ahaha
cha says:engga,ehe siapa?
%^&*$ says:loh?lo chaca temennya balalalala kan?
cha says:iya
%^&*$ says:beneran lupa lo sama gue?
cha says:beneranlah.
%^&*$ says:ini %^&*$ temennya balalalal (TEMENNYA?KATANYA KEMAREN CUMAN TAU,GIMANASIH LO IH PLIN PLAN AMIT)
cha says:ow
%^&*$ says:caaaaaa balalalalla itu sekolah dimana sih?se sekolah ya sama loya?lo di labschool kan?
cha says:lo gatau?payah banget sih katanya temen
%^&*$ says:haha lupa gw caaaaa add fb gw dong ya?
cha says: mls huaha
%^&*$ says:beh yaudah deh ntar gue aja yang ngaadd fb lu,searchnya apa ca?
(ga gua bales..................)
%^&*$ says:ca?
cha says:ape
%^&*$ says:lagi ngapain lu?
cha says:off tdr

HUAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAH mampus lu!!!!!makanya jangan jahatttttt gt dong jadi orang emang lo kira temen gua kagapunya hati?punya tau. temen gua bahagia abis pas gue tunjukin copyan chatnya,haha hrs blg makasih lu sama gua!oiya buat %^&*$ si ular berbisa buaya darat atau whateverlah ituuuunamanya asallo tauya lo udah gua delete dr friend msn gua HUAHAHAAHHAHAHAHAAH kejem?ya emang.

Tidak ada komentar: