Jumat, 17 April 2009

MAXXXXXXXXXXX

HELLLLLLLO bosen gua liburan gakemana mana,rumah sepi pula ga ada kevin huhu giliran pergi gue kangen,giliran ada....gapernah akur-.- vin vin vin kapandeh lu pulang imissyoumucccah
eh share foto ya





Hayo tebak dia siapaaaa?????????max changmin dongggggg itutuh yang pacar gua itu masa pada gatau sih?payah,ah gilaya ganteng bangetttt ini pertama kalinya gua ngefans sama orang yang sipit2 gitu,eh gapertama kali jugasih,soalnya dulu waktu kecil guajuga pernah suka sama tomingse HUAHAHAHAHAHAHAH pamer aib,bodo ah.gatau kenapa dulu gua bilang tomingse ganteng padahal rambutnya belah tengah terus dikuncir gituya aha jerengdeh.eh ada lagi nih fotonya max,mau liat?




TARAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!
gimana gimana?gantengkan?iyalah pacar siapa dulu(ngarep)
ehudah dulu ye cuma mau pamer pacar aja kok dipostingan ini HAHAHAHA dadawwwww


xoxoxoxo

1 komentar:

Citra mengatakan...

chacaaaaaa gue link ya,link balik loh !!!!