Kamis, 30 April 2009

yesterday

Kemaren, pulang un gue desca ajim vanya almaz retno mau ke gadinggggawl gitukan,mau nntn film knowing.tp gue sama desca gaberangkat bareng sama yang lain soalnya gue mau ganti baju sama ngambil duit dulu dirumah,dan desca gue paksa aja biar mau ikut mobil gue wahaha yang sabar ya des,gue khilaf.

oke,lanjut.terus kita berdua nungguin om gue jemput,makan siomay dst dst dst.pas lagi perjalanan ke gading,si almaz nelfon desca katanya film nya udah mau mulai,yaudah kita langsung ke bioskop,terus pas filmnya mulai,gua sama desca tegang gitukan,takut filmnya serem soalnya kata almaz knowing itu film tentang kiamat2gitu,yaudah deh kita becanda-canda tawa membuat kegaduhan huahahahhaha bangga dan inilah ke gaduhan kita yang (maybe)membuat penonton lain merasa terganggu,elah tapi kit amah santai,yang merasa terganggu sebenernya sirik ajatuh gabisa ngelawak macam desca,gausah sok jual mahal deh lo,kalo sirik bilang aja (?)
1. pas adegan film yang pesawatnya jatoh ituuuu
d:cacaaaaaaaa omigot gue takut,gue jadi inget perjuangan nenek gue ca huhu omigot omigot
c:des,udah des kalo gaberani merem aja
d:aaaaaaaaah caaaaaa takut nih gue,pingin pulang
c:merem aja lu merem!kalo lo udah jadi gadis yang pemberani kayak gua,baru boleh melek des
d:.............................

2.adegan yang pas ending2 gt
d:caaaaaaaaa huhu gue sedih,bisa ngebayangin gasih lo kalo harus pisah gini sama bokap lo huhuhu
c: ssssh sssssht diemm lo ah,hati gua lagi geter nih,tersentuh
d:(nangis)
c:des lo nangis?
d: iya
c:ih ya ampun desssssss gausah segitu terharunya dong duduk disamping gue ya ampun tenang aja,lo pasti bisa foto bareng gue kok
d: aaaaaaaaaah apasih lu gila
c: duh gua sedih nicccch ahu ahuahu
eno: ca lo nangis?
c:elah nooooo bacot deh,diem dulu,gua lagi mau nangis grgr lo ngmng gajadi keluar deh nih air mata gua,elosih bacot amat (terus si eno gua kasih kaki gua,yg wangi)
d:caaaaaaaaaaa sumpah ini film emang bener2 nyedihin ca,lebih bikin gue nangis drpd ayat2 cinta
c:-___-"
3.di tengah tengah film
D(bisik-bisik): cah ca gue ad aide bagus
C:apa?
D:ntar kalo film nya udah yang ttg kematian2 gitu,gue mau ngerangkak di bawah kaki anak2 udah gitu tiba tiba gue nongol gitu ca di depan muka mereka,pasti pada kaget dahsyat gitu deh hahahaha
C: haha iya des apalagi mukalo serem gitukan ya kaya mayat
D: nah iye,makanyaaaaaaaa

Freakkan kita?wakakakakkaka bododeh yang penting kan kita bisa melupakan un ipa yang busuk itu,terus pas filmnya selesai kita jalan2 gajelas gitu,beli icecream dan pas mau bayar ternyata gue salah kasir-__- mana si tya lebay banget lagi sok bingung gt, masa dia bilang"hahaaaaa pantesan gue bingung gt si caca ngapain bayar disitu elah gimanasih lo ca" ih lebay lu ty gua aja yang salah biasa aja,tapi guamah wajar,tya? lebay?sudah biasa.canda bangetttt ty haha damai aja ya kita. terus karena desca mau les jadi gue sama desca balik duluan,terus gue nganterin desca deh,terus pulang deh,terus bosen deh,terus tidurdeh.

Tidak ada komentar: