Kamis, 30 April 2009

ehm ehm

---terengtereng tralalalalala,hp gua bunyi-ada telfon-gue angkat-------
C:hallo
X:hallo,hehhhhhh dimana ca?
C:di lorong ini baru bubaran,you dimans?
X:aku didepan,kamu kesini yahyah?okeh?(sok imut)
C:sip,aku kedepan sekarang.wait wait
X: oke,bye
-------ditutup,terus gua lgsg ciyaw ke depan,nyampe disana-------
X:kenapa?
C:hah?gapapa.kenapa emang?
X:kok jutek gitu mukanya
C: hm lg betchesih
X: hah?sama siapa?aku?bukankan?aku salah apa emg?kenapa?(ribet banyak cingcong)
C: ya bukan sama kamulah,ntar deh ya aku lagi males cerita bete berattttttt
X:yaaaaaaaaaaaah yaudah deh tapintar kalo btnya udah sembuh gapake lupa ye crita2,udah sekarang lupain aja dulu,tenang,tarik nafas,udah minum blm?
C:blm,akukan bubar lgsg kesini,aduh males jalan beli minum gimanadong????maunya ngesot tapi drpd ngesot malu2in kamu mendingan minum punya kamu aja deh yaaaa sini
X: nyeh gamodal lu,haha nih abisin aja semuanya ,eh kalo makan udah blm?
C:cerewet
X: yeh ditanya juga
C: blm nyetttttt lu?
X:udeh td sblm kesini ,lu makan nape ca?kalo ntar sakit gimane?
C: palingan endingnya mati
X: kalo lu mati,gua?
C: ya kamu idup,kalo udah bosen idup bunuh diri aja nyusul ai
X: kalo km mati aku pasti sedih deh haha(KIWKIWKIWKIWKIWKIWKIWKIW)
C: apasih lu
X: eh pergi yokkkkkkkk yok yok yok biar km bisa lupa,terus gabt lagi, terus kaga marah2 deh sm aku,mau ga?
C: elah drtd yang bt kan aku kok jadi kamu yang ribet sih?
X: masa kamu bt aku diem aja?(WAWAWAWAWAWAWAWAWAWA)
C: hahah yaudah ayok,kemana?naik apa?motor?
X: tp kamu ijin dulu,engga aku bawa mobil hari ini
C: ohyaudah aku sms mama dulu
----------terus tiba tiba hp gua geter-alarm-ternyata udah jam 06.00-dan ternyata-itu hanya mimpi……-------
Okeeeeeee itudia mimpi gua semalam,sangat indahhhhhhh ya?huahahaha drtd gue senyum2 sendiri kalo inget mimpi itu(baca:kayak org sableng),aduh mana disitu si”x”, yang gue gatau namanya itu mukanya miripppppppp banget sama max,ah maumaumau jadi kenyataan tp gamungkin gituya kayaknya?huhu.ya gapapadeh bisa mimpi max pacaran sama gua aja udah syukur alhamdullilah banget :3 makasih ya allah,tapi itukan blm selesai ya allah,aku blm pergi bareng .berikanlah lanjutan mimpi yang semalam kepadaku malam ini ya allah,bisa kan?bisa donggggg ayolah ayolah amin.

Udah ya-bye-mwa!

Tidak ada komentar: