Jumat, 27 Februari 2009

tu-la-lit

eh hari rabu kemaren gue ulangan b.indonesia yang ttg EYD gitukan hm yayaga susah susah amat deh,semoga aja dpt bagus,amin!!!!!!
nah pas pulang sekolah,sambil nunggu bp gua main dulu di rumah tya,terus gue curhat gapenting,kebiasaan
(c:chaca d:desca t:tya)

c: ah gua gak mood bp hari ini,ga asiks
t: kenapa gitu cha?
c: ya males aja, tadi gua udah ulangan b.ind masa bp belajar b.ind lagi?kan gua bosen
t: eh buset,lo ulangan apaan?
c: EJAAN YANG DISEMPURNAKAN ngek ngok
t: yang sabar ya,kelas gua aja baru selese yang pidato2 itu,eh kelas lo udah ulangan

(terdiam 7 menit................)

c: eh asrama haji pondok gede itu besar gak sih?
d: ga besar,biasa aja
c: hah? biasa aja?loh?
d: iya cha,biasa aja gak gede2 amat
c: lah lah?eh tapi pondok gedenya besar kan?
d: iyalahhhh pondok gede mah besar
c: kalo pondok gedenya besar asrama hajinya gimana?besar?
d: ih begok,gua bilangin biasa aja juga! pondok gedenya emang besar cha,tapi asrama hajinya enggak
c: bukannya asrama haji nama tempat?harusnya gede dong?
d: gua kan pernah kesana cha,pas LDKS,menurut gua itu biasa aja,ga gede2 amat
t: iya cha
c: des................ty.........haft
t: hah?kenapa?
c: MAKSUT GUA BUKAN TEMPATNYA GEDE ATAU ENGGAK YA TEMEN TEMAN KU SAYANGGGGG,GUA NANYA TULISAN NYA GEDE ATAU ENGGAK?KAPITAL GAK??? KALO TEMPATNYA SIH GUA JUGA TAU,GUE JUGA IKUT LDKS DISANA YAAAAAA ADUH IH(sambil melotot,emosi gua)
t&d: oh hahahahahahahahahahaha gue kira tempatnya,yah kalo tulisannya mah gede,kan itu nama tempat cha,jadi nulisnya Asrama Haji Pondok Gede,gitudeh kalo gasalah
c: ah daritadi kek lo berdua konek
d: ya lagian lo tiba2 ngebahas asrama haji ya mana nyambung coba ca?
c: kan kita tadi ngmngn ulangan bulita nyet
d: oh emang ini masih satu cerita sama yang tadi?
c: iyalah
d&t: haha ternyata kita gak konek ya,pantesan aja kita sekelas
c: hem ya sama sama tulalit dah lu berdua,sabar2 aja nih gua

edehhhh pinter2 kan temen gua?GRRRR

Tidak ada komentar: