Sabtu, 28 Februari 2009

drama musikal-_-

syalommmmmm semuanya,gua mau cerita tentang kejadian pas pulang tadi haha gabisa berenti ketawa gua kl inget tadi,jadi gini ceritanya,desca kan pulang bareng gue,soalnya jalan rumah kita searah gitudeh,nah jam pelajaran terakir kelas gua kan TIK,dan kelas TIK tuh udah bubar duluan,oke berarti gue harus nungguin nyokap ngejemput dan nungguin desca bubar,akhirnya gue duduk2 dulu deh sama ajim,feby,eno&dinda

setelah sekitar 5menitan gua duduk sambil ngobrol2,eh si kuncrit desca nongol bareng tya&almaz,mereka langsung ikutan duduk terus kita lanjut ngobrol2 lagi hm yaya biasalah wanita masa kini -_-.terus tiba tiba nyokap gue nelfon katanya dia udah ada di depan sekolah itu tandanya gua musti langsung keluarkan?iyalah.gua ajakdeh si desca pulang bareng,
c(aca): eh nyokap gua udah di depan des,balik yok
d(esca): oke
a(lmaz): yahhhh lo berdua mau pulang?
d: iya maz,kita balik ya ddaaaa
c: ayo mari kita pergi des
d: baiklah cacawch

nah,mulai deh nih GILAK!
a: desca!!!!!!!! jangan tinggalkan aku
d: maz,aku juga tak ingin melepasmu mazzzz
a: oh tidak chacaaaaaaaa jangan pisahkan kami
c: tapi desca harus pergi,dia tidak boleh bertemu denganmulagi maz
a: desca,tolong des jangan pergiiiiiiiiiiiiiii
d: tenang maz....."aku hanya pergi tuk sementara,bukan tuk meninggalkan mu,selamanya"
a: tapi kutak bisa "me-le-pas-mu dari hidupkuuuuuuuu"
d: "maaf kutelah menyakitimu,kutelah kecewakan mu........bahkan kusia sia kan hidupku"
c: des,"mari pulang marilah pulang"
d: tapi cha..................
c: udah ah des,cut cut!kebanyakan nntn telenovela sih lu berdua,mau bareng gak des?nyokap gua udah nunggu nih kalo gamau yaudah
d: iya chaaaaaaa mau

terus kita langsung ngibrit sampe gerbang,eh ternyata nyokap gue udah dpt parkir.haha yauda deh gue nganterin desca,abisitu pulang kata desca,"kapan kapan ngelanjutin drama yang tadi yok cha!!!!!" gua iyaiyain ajadeh,biar cepet

Tidak ada komentar: