Sabtu, 28 Februari 2009

hari banyak duit

senen kemaren gua peringati sebagai hari banyak duit,atau much money's day =.=

kenapa hari banyak duit?jadi begini ceritanya.................
senen pagi kan gue dikasih duit sama nyokap,nah berhubung pagiitu gua telat dan buru2 yaudah deh duitnya ga gue bawa,lupa men.
dan pas nyampe sekolah gue baru sadar kalo hari ini gue gakbawa duit,okedeh berarti hari ini gua harus puasa,untung aja di kelas gue menemukan temen kaga bawa duit juga,siapalagideh kalo bukan feby?
akhirnya gue dan feby berencana nyari duit,DAN MALAK ADALAH CARA PRAKTIS MENGISI KANTONG HARI INI
pas kita lagi duduk2 eh kita ketemu si opi,aha! kebetulan bangetnih si opi baru balikan sama audi,langsung ajadeh gua mintain duit 'PJ',tapi si opi pelit jadi gadikasih deh kita uhuhuhu tapi kita gak putus asa dongggggg,gue sama feby masih nyari target berikutnya,MIMIN!eh ternyata dia sama pelitnya kayak opi hmmmmm ya mimin ngasih duitsih,tapi cuman gopek.gopek bisa dapet apa deh?palingan cuma aqua gelas T.T
kita udah diambang keputus asaan aja,tapi......
tiba tiba ajim minta kita nemenin dia ke kantin,dan menjanjikan duit goceng di bagi 2,wah gua mah setuju2 aje yang pentingkan punya duit haha,kasian amatsihlu cha

DAN...........TRING!!!!!!!! ASIK DAPET DUIT 2500 DARI AJIM,tapi ini masih kurang,gua dan feby harus berjuang lebih keras lagi nih biar duitnya makin banyak -______-

pas masuk kelas,feby dikasih duit goceng juga sama faiz,dan kata faiz itu buat dibagi dua HAHAHAHAHAHAHA NAMBAH LAGIDEH DUIT GUA JADI GOCENGSIK ASIKKK
goceng?belom cukup men.gua mau usaha lagi
pas istirahat ke dua gue muter2in kantin minta duit,dan dari hasil muter kantin gua dapet 7.000 haha kalo di total lumayan kan 12.000?makanya nihya lo semua,kalo duit jajan ketinggalan?gausah sedih&khawatirrrr ikutin aja cara saya ehm ehm

Tidak ada komentar: