Sabtu, 14 Februari 2009

14 februariiiiiiiiiiibet

hey you guys gua mau cerita petualangan gua di hari valentine kmrn wakakak
part one,tryout
jadi tryout pertama itukan bahasa inggris,hm ya gasusah susah amat lah cuman ada beberapa bahasa abstrak yang gapernah gua denger tapi malah disuruh nyari sinonimnya,hafffft banget men.ya tapi gapapa gua ngasalnya cuman dikit kok sisanya gua bisa jadi sekarang gua santai kayak dipantai ajanih edehhhh,pas waktunya abis terus istirahat gitukan,pas istirahat gua udah merencanakan(baca: baru rencana) mau belajar ipa,gua minta di ajarin feby yang udah belajar drtd malem ahgila feby emang clevergirls dec ya ckck
c: eh katanya mau ngajarin feb?ayok ah gua belom belajar sama sekali nih elah
f: kebawah dulu
c: ngapain?
f: cari makan,kalo gua gamakan ntar gua lemes kalo gua lemes ntar gua ngajarinnya gabener nih ca!!!(dengan nada aga mengancem)
c:iyede gua temenin
terus gua nemenin feby beli crepes kan terus di tv kantin lagi di setel channel rcti dan........wah gilakkkk acaranya oke banget,acara favorit anakmuda nih-.- tauga acara apaan?DAHSYATTTTTTTTTTTTTT wah gua kan demen tuh nntn dasyat ya jadi sambil nungguin crepes feby mateng,gua nntn aja deh.......terus pas feby ngajakin gua naik

f: ca,udah nih ayok keatas katanya mau gua ajarin
c:ntar ntar nanggung nih,alexa alexa
2menit kemudian
c:feb ayok katanya mau ngajarin,lama deh
f: yeeeeee ngemeng,lu td gua ajak gamau cepet,malah nntnin dasyat dulu
c:oh iya,ampun eh ayok deh kita ciyaw
terus kita lgsg ke atas,sumpah baru 3menit feby ngajarin gua, bellnya udah bunyi!!!!!!ah sialan bangetkan,yaudahlah gua mah pasrah,gua serahkan tryout ipa gua kepada yang di atas hmmmm.
OHMYGODDDDDDDDDDDDDD TERNYATA BENER YA SOALNYA SUSI SUSANTI ABIJJJJJJJJJHHHH,SUSAH,SUSAH BANGET!
pertama kali gua buka kan soal fisika,gue mikir “ah fisika mah emang susah ntar ajadeh belakangan ngerjainnya,biologi aja dulu" dan pas gua buka biologi................GRRRRRRRRR ternyata sama aja susahnya wow.gua udah stress parahhhh taugasilo guatuh udah dzikir,baca basmallah dan hamdallah tapi tetep gabisa ngerjain,ya allahhhhhh.ya akhirnya gua iseng deh nyoret2 korden kelas dan ngeliatin ekspresi anak sekelas yang sependeritaan sama gua mulai dari……………ENO,emmmm gua bisa nebak perasaan lo no,pasti lo gabisangerjain juga kan kaya gua??????????HUAHAHAHHAHA yaiyalah gua sm lu kan bestie 3taun kaga pernah nyatet no mana mungkin lo bisa gua kaga bisa yega ,dan pas gua liatin kertas si eno,BENER KAN TEBAKAN GUAAAAA eno Lagi nyoret2 nama mantannya agoy agoy agoy wakakakakak itu tandanya,eno udah stress kayak gua ,terus mata gua keliling lg ngeliat………….TISSA, ni anak gakkkalah stressnya sama gua dan eno dia berkali kali bilang”ih cha susah ya” dan gua juga berkali kali jawab”bangettttttttt giley” ohiya gua juga ngeliat si ARSI,anak cerdas yang kayaknya juga mulai ketularan virus stress gua haha soalnya udah 15 menit dia melakukan gerakkan yang sama,bolak balik kertas-garuk kepala-kipaskipas- bolak balik kertas-garuk kepala-kipaskipas- bolak balik kertas-garuk kepala-kipaskipas haha yang sabar ya siiiiiiiiiiii TUHKANNNNN EKSPRESI ANAK KELAS GUA UDAH GA ADA YANG BENER PAS NGERJAIN SOAL TRYOUT IPAAAAAAAA ,EH EMANG BETULAN DEH TUH SOAL SUSAH BANGET,ets ada yg lo semua harus tau di kertas coret2an,gua nulis rumus,itungan,dan keluh kesah haha mau liat gua nulis apa aja?giniloh(pamer)”AAAAAH MAMA MAMA MAMA TOLONG LAH AKU YANG SEDANG BINGUNG” terus“ALALALALALALALAMAKJANG SUSAH AMAT NIH YA ADUHTOLONG SAYA JADI SEMBELITTT” dan yang terakhir”OH TUHANNNN AKU BUTUH BANTUAN MU,TUKAR OTAKKU DENGAN OTAK STEPEN SEKARANG AMIN” udah gitu kertasnya terbang,terus dibaca deh sama eno,dia ngakak2 heboh sendiri.
part two,bintang pelajarrrrrrrawr
hm langsung singkat cerita ajadeh yaaaaaaa,pulang sekolah gua langsung ke bintang pelajar gue mau ijin ke mas beni biar bisa pulang lebi cepet,soalnya mau ke rumah ajim yasudddd gua eno dan feby langsung ke lantei 3,nah pas ketemu mas beni diantara kita ga ada yang berani ngmng buat izin ah yaudahlah gausah ijin,cabut aje ye biar cepet,terus kita turun lagideh
di depan bp gua ketemu zaky yang baru saja berulang tahun haha terus gua minta duit traktirannnn awalnya zaky pelit banget dah gamau ngasih,tapi akhirnya ngasih dong walaupun yang dikasih cuman eno haha,jd eno kan dikasih 20.000 kata zaky itu buat di bagi 2,sm gua tapi eno gamau ngebagi 2,ngesot lu no emang ga setia kawan hauha,terus feby balik ke sekolah ditemenin ajim dan stefy,ohiya kita ketemu sama bintang yang melambai lambai di bajaj wakakakak ,abis itu gua sama eno mainan internet di lante3,eh tiba tiba ada TEMEN SEPERGAULAN WIRAAAAAAA YANG SAMA SAMA SABLENG cobaya bayangin aja,masa tuh anak tiba tiba nyamperin kita dan ngmng gini” hahahahahahaha mukanya haha temen gue temen elo ahahhahaah aku tak kenal tapi tetap teman ”gilakkantuh anak?ada yang ngerti gak?yah kl guasih udah terbiasa karena tiap sabtu gua sekelas sama wira,hm nasip menyedihkan.
ternyata tuh anak autis muridnya kak bagus,lang sung aja gua Tanyain ke kak bagus( c,chaca.Kb,kak bagus)
c: kak bagus,berikan penjelasanmu sekarang juga
kb: kenapa cha?
C: itu anak kenapa pula bisa sableng gitu
Kb: haha wajarin aja ya,kakak juga gangerti deh katanya sih pas dilahirin malpraktek,jadinya kayak gitu deh
C: astaghfirullahhhhhhhh aduh yang sabar ya kak saya ikut prihatin
Kb: haha kamu nih,eh gamasuk?kan udah bel
C:ntaran guys,belom ada yang masuk kok gurunya aja masih solat
Kb: kakak masuk kelas dulu ya
C:yohaaaaaa bay
Terus gua ketemu ima,yaudah deh kita barengan ke lante4 karena kt udah bosen belajar&tryout jadi kita memohon ke kak aji “kakkkkkkkk stress nih kita gausah belajar dulu ya hari ini,gambar2 aja” krn kak aji ramah serta baik hati,ya so pasti dong kak aji jawab”iyadeh terserah kalian aja,kakak tau pasti otaknya udah overload deh” wahahahaha pengertian amattyak guru kite,setelah bosen gambar ,kita iseng mnta ijin pulang lebih awal dan dibolein.ahahahahahah pada sirik kan lo gapunya guru se oke ini?

Eh capek nih,ntar gua selesein ceritanya yaaaaaa di posting selanjutnya duduw duluw

Tidak ada komentar: