Sabtu, 03 Januari 2009

presiden dokter presiden

hello,udah lama jugaya ga posting haha
eh eh hari ini gua barrrrrru aja pulang dari dokter behel,auwcccch cakit banget gigi gua soalnya kata mba dokter rahang gua kelebaran,jadi harus di tekuk biar blalalalalalala yagitu pokoknya jadinyakan masih cenut2gitu lalulalu pulang dari dokter gue mau ke sency sama nyokap,mulaideh nyokap gua ceramah gitcu

ma:dek,kamu tuh harus belajar yang rajin,biar ntar bisa jadi dokter gigi,enak loh jadi dokter gigi.......gajinya banyak
ca: gamau
ma: lah kenapa?
ca: yeeeeeee orang aku mau jadi presiden
ma: ih gaenak tau dek jadi presiden,enakan dokter kemana mana
ca:engga ya ma,enakkanjadi presiden,lagian juga gajinya banyakan presiden
ma: yaiya,tapi kalo kamu yang jadi presiden,pasti tiap hari sembelit deh,kamu kalo disuruh belajar aja alasannya sembelit mulu, apalagikalo disuruh ngurusin negara,yakan?

WAKAKAKAKAKKWKAKADJKANDJHFSGHJKGHJK#$%^&*%^&*( ketauan dehya alesan males gua haha oke,lanjut ya

ca: tapi aku mau banget ma jadi presiden,dokter kan serem ma,kalo ada malpraktek aku di mara marain kaya yang di sinetron uda gitu mainannya sama mayat gitu ma iiiiiiihihihii serem
ma: ya kamu ambil spesialis kulit atau gigi aja,yang banyak pasiennya,emang untung nya jadi presiden apasi
ca: WAHHHHHH SO MUCCCCH MA,BANYAK DUIT,BEBAS MACET,GA BELAJAR MATEMATIKA,BISA NYURUH NYURUH ORANG,TERUS YA MA YANG PALING TOP ADALAAAAAAAAAH FOTOKITA DI PAJANG PAJANG MAH AHUAAHUAHAUUAUH
ma: kamu kira presiden ga puyeng?ngurusin negara itu ga gampang loh,apalagi indonesia kan luas,sibuk mulu lagi dek
ca:
ah gamau tau pokoknya PRES SI DEN

dfstygHBfcgvdtgyhujkL3pTopKuwgdsh ah laptop gua emang trendy nihya lambret amat ahua,oke lanjut lagi

ma: ah yaudeh terserah kamu deh dek,yang penting jd orang pinter biar gampang nyari kerja
ca:heehhhhh tenang aja mom

eh terus nyampe deh,aduh emang ga penting nih haha bodoamat yang pentingkan posting ya?haha daaaaaaaaaa

2 komentar:

ummul mengatakan...

:-)

senyum dengan behel di gigi?
asyik tuh!

http://ummul-orthodonti.blogspot.com

Nazhira Emally. C. mengatakan...

emang kak caca bneraaaan mau jadi presiden?hahaha