Sabtu, 01 November 2008

raising the sun

woahhhhh banyak gaya nih labschool,sok ngadain bermacem-macem acara buat menyambut UN gidu deh,nama acaranya raising the sun.sumpah yaaaaaaaaa awalnya gue gapunya niatan buat ikut acara ini,tapi karena wajib ya maugimana lagi yega?hhhhhhhh oke,gue mau bercerita tentang petualangan gua saat mengikuti acara raising the sun
Hari pertama(kamis) acaranya masih di sekolah gitu,kita di suruh masuk buat psikotes,ga asik banget deh....masalahnya nihya gue tuh lupa kalo hari itu ada psikotes,jadi gue bawa buku pelajaran dan gabawa pensil HB alhasil,akhirnya gue nyari pinjeman pensil,keliling-keliling sambil membawa ransel gue yang isinya buku pelajaran PADAHAAAAAL HARI ITU KITA GAK BELAJAR,ASTAGAAAAAA KERAJINAN BANGET YAKAN? untung aja feby bawa pensil HB 2,yaudahdecc gua pinjem ae
naaaaaah setelah itu kita disuruh masuk kelas psikotes,gue di ruang 17 kalo gasalah.pas kita dapet soal yang ke empat,tibatiba.......perut gue mules,laper banget(aduh matideh,jadi gabisa konsen) tapi gue tetap usaha doooong ngerjain soal-soal sambil nahan mulessssss,aduh mama jangan marah ya kalo hasilnya jelek,tapi kayaknya bagus deh ma(PD BANGEEEEEET HOEEEEK)wakkakaw
hari kedua(jumat),berangkat ke puncak jadi,pas masih pembukaan acara,gua udah napsu banget tuh mau cepet-cepet masuk bis,berharap bisa tidur nyenyak di bus.tapi pas pak Rrrosiman nyuruh kita masuk bis,JENG JENG JEEEENG GUA JADI PENGEN PULANG TAUGA,bis nya jelek ih(menghina),panas,tempat duduknya kotooooor berdebu gitu tapiyaudah deh,gue berusaha menikmati perjalanan ae,setelah sampe puncak gue cepet-cepet lariiiiii ke playground rebutan ayunan sama tya,kita main tinggi2an ayunan loh, biasalah MKKB.setelah dpt kunci cottegenya, gue tancapgas ke kamar,bawa koper yang beratnya naujubilleh,habis itu gue,dinda,feby,desca santai-santai dulu di cottege,nonton infotaiment i-gossip.teruskan ada berita tentang suzzana,langsung aja gue besarin volumenya,mulailah kita ikutan bergosip

Des:"iiiiiih clif sok ganteng ye"
Din:"iya,gembrot aje belaga ye"
Des:"eh tapi sebenernya cliff tu gasetia loh sama si eyang zana"
Ca:"makxut?"
Des:"iya,jadi.....lo taukan suzzana nyuruh cliff jagain kuburannya tiap malem selama seminggu itu?sebenernya cliff tuh ga nungguin kuburannya yaaaaa,tapi dia ngaku ke infotaiment kalo dia ngejagain kuburan suzzana,ohiya gue pernah baca di gennie katanya arwah suzzana gentayangan sampe bogor loh,makanya kita gausah ngomongin deh,nanti di datengin lagi hiiiiii"(nyeh,padahalkan desca yang paling heboh cerita)

terus kita disuruh kumpul di ruang sidang,mengikuti acara yang bikin ngantuk,gue yang duduknya palingdepan aja udah mangap-mangap mulu(emang tukang molor lu ca),apalagi yang dibelakang yakan?huaha pas acaranya udah selese(maghrib)kita di suruh balik lagi ke cottege buat coffe break,mandi,sholat dll
MALEMNYA...........
kita di kasih ceramah gitu sama pak Achmat jaya,dia muji-muji angkatan kita gitudeh haha sempet mati lampu sih,tapi acaranya SERRRRRU BANGET LOCCC banyak video-videonya gitu,ada film helen keller&lain lain gitudeh pokoknya oiya,terus ada acara nangis2an,awalnya sih gue biasa aja,tapi setelah dia bilang"sekarang kalian udah kelas 9,itu artinya ga lama lagi kalian haru pisah sm teman teman kalian,yang udah ngerti sifat kalian,nemenin kalian waktu sedih dan senang,teman yang bersedia nemenin kalian kapanpun kalian butuh pertolongan......."gua langsung nangis,SEDDDDDIH AAAAH.gue masih gabisa ngebayangin pisah sama angkatan LA DEXTRAVALES!!!!!! aduuuuh sayang banget sama kalian,jd gamau pisah,LDXV kalo udah SMA nanti jangan pada sombong yaaaaa kalian:""( huhu
habis dimotivasi sama pak Achmad jaya kita balik ke cottage masing-masing,
kita nntn tv gitukan,ada sinetron SCTV judulnya semua sayang soraya kalo gasalah,sama dinda suaranya di mute,terus kita di suruh nge dubbing suaranya,suka-suka kita mau bilang apa,yang penting nyambung
(adegan berantem)
Din(jd soraya):ooooooh kamu gituya sama aku?OKE KALO INI MAU KAMU,MULAI SEKARANG KITA PUTUSSS!
Feb(jd cowoknya,jarot):AKU BUKANNYA MAU NGECEWAIN HATI KAMU,TAPI SELAMA INI AKU UDAH CUKUP SABAR BUAT NGADEPIN KAMU!KAMU TUH E-GO-IS TAUGAAAAAAA HAH?
din:OKE,MENDINGAN AKU PERGI AJA DARI SINI
feb:YAUDAH SANA,KAMU MAU PERGI,MAU MATI....... BODO AMAT! KAMU KIRA AKU MASIH PEDULI SAMA KAMU?ENNGAAAAAK!(feby nafsu,padahal muka cowoknya yang di tipi nyante-nyante aje)
din:OKEEEEY,AKU BAKALAN PERGI SEKARANG,TAPI AWAS YA KALO KAMU KANGEN SAMA AKU!!!!
wakakakak gila banget deh kita ber empat,tapi setelah ayahnya ngomong(desca yang nge-dubbing suara ayahnya),CERITANYA JADI GA NYAMBUUUNG BANGET ah bego lu des,emang kaga bakat lu jadi artis huahahaha,saking hebohnya kita akhirnya kita ketiduran didepan tv,gue masih ribet ngambil sprei buat alas kita tidur(kenapa harus pake alas?karena lantainya dingin benjet)
nah pas gue ngambil sprei dan selimut di kamar,gue denger ada orang ngetok-ngetok lemari,gue langsung sekut dong pastinya,taiiiiiii bulu kuduk gua stand-up semua.langsung aja spreinya gue tarik terus gue ngibrit ke luar
malem malem,feby blm bisa tidur padahal udah malem banget loh,tiba tiba feby bangunin gue.......
feb: Ca,lo denger bunyi mistis ga?
Ca:hah?apaan sih feb?(masih merem)
Feb:ituloh ca,dengerin deh
(ada bunyi srigala au-au-auuuuuu gitcu)
Ca:huah,iyaiya mungkin hantunya lagi malem mingguan,udah feb lo tidur aja yaaaaaa
Feb:jangan-jangan ini gara gara desca tadi ngmngn suzzana cha,terus dia dateng kesini nyari desca
Ca:idih apaan sih feb,udah ah lo tidur aja,udah mabok kali lu(sebenernya gue juga takut,jadi gue suruh aja feby tidur z)

besok paginya, kita langsung cerita ke desca,desca bilang dia ga denger apa apa tadi malem,tapi setelah diteliti...posisi cottege kita emang mistis,TUSUK SATE DARI JALAN BESAR,DAN ADA LORONG DI SAMPINGNYA!WOHOOOOOOW
setelah itu kita ke ruang sidang lagi,ada acara career day,bintang tamunya tompi.
Des:iiiiih tompi pendek ya
Ca:emang lo tinggi des?
Des:kaga sih,tapi kayaknya tinggi gue sama kaya tinggi tompi deh(padahal tinggian tompi ye)

pas acaranya selesai,kita lgsg foto-foto sama tompi tapi hasil fotonya nge-shake semua jadi gabisa pamer deh -____-

abis ketemu tompi,sekarang acaranya coffe break,si Desca udah ngantri panjang buat ngambil teh manis,pas gilirannya desca ngambil teh.........GULANYA ABIS!!!! HUAKAKAK SABAR AJA YA DEEEEES,terus acaranya temu alumni gidudeeeee,karena gue bosen to the max akhirnya muncul ide jail di otak gua buat ngisengin desca(again)HUAHAHAHAH
jadi,rok desca gue siram pake aer minum bekas(kaga tau bekas siapa,langsung aje gua ambil z) nah terus rok desca jadi bazzzzah gitudeh ya tapi tololnya,si desca ganyadar kalo roknya basah(keasikan ngegosip die)

C:ih najis lu des hiiiiiii
D:kenapa?
C:lu ngompol ye?ih najis udah gede masih pipis di celana
D:(liat rok) ASTAGAAAAAAAAA!!!!SUMPAH CA GUE GA NGOMPOL
C:gausa boong deh lu!jujur aje
D:(nyium rok)sumpah yaaaaaaa ini bukan bau pipis
C:berarti setiap lu pipis diciumin ya?
D:engga ca,bukan gitu........
C:ih jangan jangan kencingnya lu minum juga des,iiiih jorok ih
D:najis lu,kaga lah.kencing kan baunya pesing,eh tapi kok ini lengket ya?
C(dalam hati):emang dasar bego lu des,mana ada aer mineral lengket,lebay lu ah
C:ha?lengket?masasih
D:GATAU,YANG JELAS.......GUE NGOMPOL BENERAN DEHYAAAAA
C:hem,gentengnya bocor kali des
D:ha?masa sih?atapnya bagus kok(
C:-________________- YAMANA MUNGKIN BOCOR TOLOL,SEKARANG KAN LAGI GAK UJAAAAAN!!!
D:ohiya,lah terus ini apaan dong?
akhirnya gue mengakui kalo sebenernya itu aer mineral,soalnya gue udah kaga tahan denger kegoblokannya huahahahahah
acara temu alumni selesaijuga(akhirnya),kita disuruh packing,terus pulangdeh.
tapi sebelum pulang,kita pamitan dan minta maaf dulu sama yang ganggu tidur kita semalem
perjalanan pulang sama aja kaya berangkatnya,aga ga enjoy sih gara-gara hujan dan bisnya bocorrrrrr EMANG DASAR ABALANNNNN YEE,tapitapi gue mau balik ke puncak lagiiiiiidong ah mau kumpul sm anak anak seangkatan lagi,seru!!!!pokoknya farewell harus lebih heboh,seru&kompak dari yang ini ya LA DEXTRAVALESSSSSSS

Tidak ada komentar: